Kemenag Banjarmasin Apresiasi RA Ar Raihan

kemenag - igra - raudhatul athfal banjarmasin kunjungi ra ar raihan bantul - web

BANTUL, arraihan.org–Kondisi Raudhatul Athfal Ar Raihan sangat bagus. Oleh karena itu, tidak salah jika kami melakukan studi banding ke sini.

Hal tersebut disampaikan Kakankemenag Banjarmasin, H. Sofrayani, M.Pd.I., saat kunjungannya ke RA Ar Raihan, Jumat (17/3) lalu. Dalam kunjungan tersebut, Kakankemenag didampingi Ketua Darmawanita, Kasi Dikmad, Pengurus IGRA, serta 15 kepala RA di Banjarmasin.

Senada dengan Kakankemenag, Ketua IGRA Banjarmasin, Abdullah Al Wafa, juga menyampaikan kekagumannya melihat capaian-capaian Ar Raihan, terutama dalam pembelajaran Alquran. Menurutnya, hafalan dan standar bacaan siswa RA Ar Raihan sangat baik.

Rombongan berdiskusi dan mengamati pembelajaran di Ar Raihan mulai pukul 07.00 hingga 11.25 WIB. Diskusi dilakukan di ruang A1 dan A2 RA Ar Raihan yang juga dihadiri oleh koordinator dan anggota BPH Ar Raihan.

Menyambut kedatangan tim tersebut, Kepala RA Ar Raihan, Sugeng Sri Lestari, mengaku menerima baik.

“Saya berbahagia atas kepercayaan semua yang hadir untuk memilih Ar Raihan sebagai tempat studi banding. Insyaallah, kami sangat terbuka terhadap semua yang hendak diketahui dari RA Ar Raihan,” ungkap Sugeng Sri Lestari.

Related posts