Pantomimer SDIT Ar Raihan Raih Dedy Ratmoyo Award

Yogyakarta, Arraihan.org–Prestasi membanggakan ditorehkan seorang pantomimer cilik asal SDIT Ar Raihan. Prestasi tersebut adalah Dedy Ratmoyo Award.

Berdasarkan penelusuran Arraihan.org, Dedy Ratmoyo Award adalah penghargaan yang diberikan oleh Panitia Doku Mime yang dilangsungkan di taman Budaya Yogyakarta (24/5). Untuk mendapatkan penghargaan ini, Vian harus bersaing dengan para peserta yang berasal dari berbagai kota di Indonesia. Usia peserta pun beragam, mulai usia sekolah dasar hingga usia perguruan tinggi.

Ketika dihubungi, siswa SDIT Ar Raihan itu merasa bangga bisa mengharumkan nama sekolahnya. Vian berharap, setelah dirinya akan lahir pantomimer-pantomimer lain di sekolahnya.

Triadmoko, Kepala SDIT Ar Raihan, memberikan apresiasi tinggi atas prestasi Vian. Menurutnya, ada banyak prestasi yang diraih siswanya tahun ini, prestasi Vian di antara yang paling membanggakan. Triadmoko berharap, kemudian siswa-siswa lain terinspirasi mengikuti jejak Vian.

“Saya bangga atas prestasi yang diraih Mas Vian. Semoga setelahnya, akan ada pantomimer-pantomimer berprestasi lain dari Ar Raihan,” ungkap Triadmoko. (sab)

 

Kabar Terkait