Mustaqimah Gantikan Triadmoko Pimpin SDIT Ar Raihan 2017-2021

Yogyakarta, Arrraihan.org–Mustaqimah, S.Pd. terpilih sebagai Kepala SDIT Ar Raihan periode 2017-2021 menggantikan Triadmoko S.Pd.Si. yang sudah menyelesaikan periode kepemimpinannya. Proses pelantikan dilangsungkan oleh Ketua Yayasan Ar Raihan, Slamet, S.Ag., M.Si., di Gedung Erlangga Yogyakarta, Ahad (23/7).

Selain Mustaqimah, juga dilantik Early Utami, S.Psi., M.A. (Kepala SMPIT Ar Raihan), Sugeng Sri Lestari, S.Si. (Kepala RA Ar Raihan), Endang Rahmiatun (Kepala KBIT Ar Raihan), Desti Purwaningsih (Kepala TPA Ar Raihan), dan Fitrianingsih (Kepal RTA Ar Raihan).

Pelantikan tersebut dihadiri guru dan karyawan di lngkungan Ar Raihan, para pengurus yayasan, serta pejabat terkait di lingkungan Kementerian Agama dan Pemkab Bantul.

Dalam sambutannya, Kepala Disdikpora Bantul, Didik Warsito, M.Si., mengapresiasi keberadaan Ar Raihan. Mantan Kepala DPPKAD Bantul tersebut mengungkapkan bahwa Ar Raihan menyumbang kontribusi cukup besar dalam capaian prestasi pendidikan di Kabupaten Bantul.

Pada kesempatan itu, Didik Warsito juga menekankan pentingnya kesertaan orang dalam bidang pendidikan. “Paling tidak, orang tua dapat menjadi contoh bagi anak-anaknya di rumah,” ungkap Didik.

Selain pelantikan, juga dilakukan serah-terima jabatan dari kepala sebelumnya, Triamdoko, S.Pd.Si., M.Pd. kepada Mustaqimah, S.Pd. Serah terima jabatan sekaligus pelantikan ini menandai pergantian kepemimpinan di SDIT Ar Raihan.

Dalam pernyataannya, Ketua Yayasan Ar Raihan mengungkapkan terima kasih kepada Triadmoko yang sudah menyelesaikan tugasnya dengan baik. Dosen UIN Sunan Kalijaga itu juga menitipkan harapan besarnya kepada kepala terlantik, Mustaqimah. (sab)

Kabar Terkait