TPA Ar Raihan Masih Buka Pendaftaran Siswa Baru

Logo TPA AR RAihan

Bantul, Arraihan.org–Hingga saat ini, TPA Ar Raihan masih memberi kesempatan kepada orang tua yang ingin menyekolahkan anaknya di TPA Ar Raihan. Untuk dapat bergabung di TPA Ar Raihan, usia minimal yang disyaratkan adalah satu tahun.

Hal demikian disampaikan Kepala TPA Ar Raihan, Desti Purwaningsih, Minggu (4/9). Menurutnya, ada beberapa fasilitas istimewa di TPA Ar Raihan, di antaranya (1) Pemeriksaan Umum & Gigi, (2) Konsultasi dengan Psikolog & Praktisi anak, (3) Buletin, (4) Parenting & POMG, (5) UKS, (6) Perpustakaan, (7) Mainan APE Indoor & Outdoor, serta fasilitas (8) Penitipan Anak Siang: sampai pukul 15.30 WIB, khusus untuk hari Sabtu sampai pukul 14.00 WIB.

Menurut Desti, untuk mendaftar sebagai siswa TPA Ar Raihan tidak banyak persyaratan yang harus dipenuhi. Cukup membawa fotokopi akta kelahiran, fotokopi kartu keluarga, mengisi formulir, serta membayar biaya pendaftaran. Selanjutnya, orang tua juga membayar biaya administrasi sesuai waktu yang telah ditentukan ketika melakukan pendaftaran.

Informasi lebih lanjut tetang pendaftaran TPA Ar Raihan, dapat dilihat di website resmi TPA Ar Raihan, http://tpa.arraihan.org. (sab)

Related posts